Jumat, 2 September 2022 – 05:28 WIB

VIVA Bola – Manchester United memetik kemenangan penting di lanjutan ajang Premier League menghadapi Leicester City. Setan Merah menang dengan skor tipis 1-0.

Duel yang digelar di King Power Stadium pada Selasa dini hari WIB 2 September 2022 berlangsung sengit. Satu-satunya gol yang hadir di markan The Foxes terjadi di menit ke-23. 

Adalah Jadon Sancho yang jadi aktor utama terciptanya gol usai memaksimalkan umpan terukur dari Marcus Rashford. Tidak ada gol tercipta setelah itu, MU menang dengan skor tipis 1-0. 

Dan berikut lima fakta menarik usai Manchester United meraih kemenangan atas Leicester City dilansir dari berbagai sumber:

1. Ini jadi kemenangan perdana MU atas Leicester City di 5 pertemuan terakhir. Sebelum di 4 laga, skuad asuhan Erik ten Hag tak pernah menang dengan rincian 3 kalah dan 1 kali imbang.

2. Setan Merah melanjutkan tren positif, dengan begitu mereka menang di 3 laga beruntun ajang Premier League. Sebelumnya di 2 pertandingan, MU menang melawan 2-1 atas Liverpool dan mengalahkan Southampton 1-0.

3. Cristiano Ronaldo turun lagi sebagai pemain cadangan. Di tiga kemenangan beruntun MU, pemain asal Portugal itu tidak turun sebagai starter.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.