TRIBUNNEWS.COM – Takaaki Nakagami terancam batal balapan di kandangnya, Sirkuit Motegi, Jepang.

Padahal, seri balapan yang bertajuk MotoGP Jepang 2022 disambut antusias oleh Takaaki Nakagami.

Sayang antusiasme Takaaki Nakagami harus diiringi dengan cedera pada jari tangan sebelah kanannya yang cukup mengganggu ketika balapan.

Sehingga rider besutan LCR Honda itu mengaku kurang nyaman ketika menunggangi sang kuda besi dengan keadaan seperti itu.

Pembalap asal Jepang, Takaaki Nakagami ketika balapan di GP Indonesia Sirkuit Mandalika. (Website Resmi motogp.com)

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Jepang Memuaskan, Quartararo Akui Rasa Sakit Bukan Lawan Sepadan baginya

Namun meskipun Nakagami merasa kurang nyaman, pembalap asal Negeri Sakura itu tidak menyangka dia bisa ngebut saat mentas di FP1, Jumat (23/9/2022) kemarin.

“Tentu saja saya tidak merasa sangat baik dan sangat tidak nyaman ketika saya berada di atas motor. Tapi saya sendiri tidak menyangka bisa secepat ini,” terang Nakagami mengutip dari laman Speedweek.

Rekan satu tim Alex Marquez itu menerangkan bahwa cederanya tidak mengganggunya dalam berakselerasi.

Hanya saja ketika melakukan pengereman, pembalap Jepang itu merasa kurang nyaman dan berimbas buruk pada performa motornya.

“Saya tidak terganggu saat berakselerasi, tapi saya kurang merasakan rem. Saya kurang kontrol pada saat-saat terakhir. Itu membuat saya sangat tidak nyaman,” ujar Nakagami kembali menerangkan.

Dengan keadaan seperti itu, Takaaki Nakagami sendiri menuturkan bahwa masih sebuah tanda tanya apakah dirinya bisa ikut balapan besok Minggu (24/9/2022) atau tidak.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.