Jumat, 16 September 2022 – 19:36 WIB

VIVA Nasional Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, meluncurkan program perlindungan sosial senilai total Rp257 miliar untuk mengatasi dampak inflasi dan kenaikan harga BBM. Program tersebut dihadirkan untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi dampak kenaikan harga BBM.

“Ada beberapa hal yang kita ingin bangun komitmen dan program aksi bersama untuk bisa menyegerakan pengendalian inflasi dalam berbagai bentuk bantalan ekonomi dan bantalan sosial. Tentunya ini diharapkan bisa membangun semangat kita untuk bisa mewujudkan optimisme Jatim bangkit,” kata Khofifah saat meluncurkan program perlindungan sosial di kantor Gubernur Jatim di Kota Surabaya, Jumat, 16 September 2022.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

Tersebar di Banyak Program

Dia menjelaskan, skema pembiayaan yang digelontorkan Pemprov Jatim totalnya sebesar Rp257 miliar. Total anggaran tersebut tersebar dalam banyak program.

“Ada berbagai program bantalan sosial dan perlidungan sosial yang kita luncurkan. Semoga bisa menjadi penguat sektor-sektor yang terdampak,” ujar mantan Menteri Sosial itu.

Baca juga: Khofifah Siapkan Pengganti Jembatan Gantung yang Putus di Probolinggo



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.