Jumat, 9 September 2022 – 13:19 WIB

VIVA Showbiz – Aktris sekaligus selebgram cantik yang bernama Anya Geraldine memang selalu menjadi sorotan publik belakangan ini, terlepas dari menjadi pemain di series Layangan Putus, ia semakin bucin dengan kekasihnya yang bernama Nadif Zahiruddin. Selain mempunyai karakter yang moncer, ia belakangan ini membahas soal seks edukasi. 

Rupanya Anya Geraldine bertanya langsung kepada ahlinya, dokter Boyke. Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati alias Anya Geraldine itu terkenal sebagai seorang artis yang selalu diidam-idamkan oleh kaum adam. Sebab, artis yang kini berusia 26 tahun itu sering kali mengunggah potret seksi di akun Instagramnya dan dijuluki sebagai pacar online. 

Saat bertemu dengan dokter Boyke, Anya Geraldine tampak penasaran dengan beberapa dan menanyakan hal-hal intim. Ia terlihat belajar banyak hal soal seks dari dokter Boyke dan bertanya soal mastrubasi. Sebagai informasi, mastrubasi atau onani merupakan sebuah tindakan untuk memberikan rangsangan seksual terhadap pasangan. 

Dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube WAW Entertainment, Anya dan dokter Boyke terlihat serius membahas soal mastrubasi. “Kalo masturbasi sendiri nih yang aman itu berapa kali dalam seminggu? Kalo tiap hari boleh gak sih?,” tanya Anya Geraldine seperti dikutip dari IntipSeleb. 

“Ya gak boleh lah Anya, kalo tiap hari nanti kamu akan dengkulnya wajahnya kuyu, jalan juga begitu karena kan itu protein semua keluar,” jawab dokter Boyke.

Merasa penasaran, Anya Geraldine kemudian membandingkan jawaban dokter Boyke tersebut dengan perbedaan pasangan suami istri yang bisa berhubungan intim setiap hari. “Lah apa bedanya sama kalo sama suami istri yang hubungan setiap hari?” tanyanya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.