TRIBUNNEWS.COM – PSM Makassar memiliki momentum yang tepat untuk terus mempertegas langkahnya dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Tepat pada laga pekan kedelapan, PSM Makassar memiliki mangsa empuk yang sudah siap diterkam yakni Persik Kediri yang berstatus sebagai juru kunci klasemen

Laga menarik antara Persik Kediri kontra PSM Makassar bakal digelar di Stadion Brawijaya, Jumat (2/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, pada Senin (29/8/2022) malam WIB. Hasil Liga 1 2022, PSM Makassar menggilas Persib Bandung dengan skor 5-1. (PSM Makassar)

Baca juga: Persib Bandung Latihan Perdana Bersama Luis Milla Bikin Senang Marc Klok

PSM Makassar yang bertindak sebagai tim tamu berada dalam situasi kepercayaan diri tinggi.

Hal ini mengingat laju tak terkalahkan tim asuhan Bernando Tavares masih terjaga hingga saat ini.

Raihan lima kemenangan dan satu hasil imbang membuat PSM Makassar menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah di liga lokal.

Tim berjuluk Juku Eja itupun berhak menempati posisi ketiga, tepat dibawah Borneo FC dan Madura United selaku dua teratas.

Tak hanya andal dalam meraih kemenangan saja, permainan kolektif yang dimainkan PSM Makassar benar-benar berbahaya pada musim ini.

Persib Bandung pun menjadi korban terakhir dari keganasan PSM Makassar, dimana tim Maung Bandung kalah dengan skor 5-1 di markas Juku Eja.

Kemenangan pesta gol yang diraih PSM Makassar saat bertemu dengan tim sekelas Persib Bandung menjadi sinyal betapa berbahayanya tim Juku Eja saat ini.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.