Milan Berikan Leao Jika Chelsea Sanggup Rp 2,2 T, Rossoneri Siap Beli Martinelli dari Arsenal

TRIBUNNEWS.COM – Pada menit-menit penutupan bursa transfer musim panas, AC Milan dilaporkan mendapat tawaran besar dari Chelsea untuk penyerang sayap Rafael Leao.

Namun, AC Milan sudah menolak tawaran dari Chelsea tersebut dan mematikan Rafael Leao tak akan pergi ke mana-mana pada musim panas ini.

Laporan Calciomercato, Rafael Leao akan tetap di Milan pada masa berakhirnya jendela transfer kali ini.

Laporan tersebut merujuk lansiran Diario AS yang mengklaim kalau Chelsea sudah menyodorkan segepok duit senilai 100 juta eruo atau setara Rp 1,5 triliun untuk penyerang Timnas Portugal tersebut.

Baca juga: AC Milan Tolak Duit Rp 1,5 T Lebih dari Chelsea Buat Leao, Sergino Tes Medis, Tuntaskan 3 Transfer 

Baca juga: Arsenal Kepincut Pencetak Gol Maut dari Tendangan Sudut, Arthur Melo Tes Medis, Liverpool Panik?

Nilai proposal dari Chelsea yang terbilang fantastis itu disebut, ditolak duo petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, yang kabarnya meminta sebesar 150 juta euro atau setara Rp 2,2 triliun untuk membiarkan mantan bintang Lille itu pergi di jendela transfer saat ini.

Sebagai informasi, nilai Rp 2,2 triliun itu sama dengan nominal klausul pelepasan Rafael Leao yang tidak berlaku di pada akhir mercato kali ini.

Laporan menyebut, Milan sebenarnya bersedia menjual Rafael Leao hanya jika mereka menerima tawaran yang terlalu bagus untuk ditolak.

Baca juga: Giliran Origi Unjuk Gigi, Leao Disimpan, Vranckx Susul Thiaw ke AC Milan, De Ketelaere Kian Berotot

Penyerang sayap AC Milan asal Portugal, Rafael Leao. Chelsea rupanya berusaha menggaet sang pemain di detik-detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas dengan menyodorkan lebih dari Rp 1,5 triliun ke AC Milan. Tapi Rossoneri menolak tawaran itu. (Tangkap Layar SempreMilan)

Andai Chelsea benar-benar menyodorkan nilai yang diminta AC Milan, maka mantan pemain Sporting CP itu menjadi pemain termahal dalam sejarah transfer Liga Inggris Premier League.

Namun, sepertinya skenario tersebut ketinggian bagi Chelsea untuk benar-benar diwujudkan saat ini.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.