Sabtu, 24 September 2022 – 05:38 WIB

VIVA Nasional – Pengamat politik dan filsafat, Rocky Gerung mengungkap pertemuannya dengan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Gibran, terang Rocky, mendatangi kediamannya di Sentul, Jawa Barat, Jumat, 23 September 2022.

“Teman-teman, tadi siang agak heboh berita malam ini, karena saudara Gibran datang ke tempat saya di Sentul,” kata Rocky Gerung di acara ‘Refleksi 5 Tahun Kepempinan  Anies Baswedan’ di Jakarta, Jumat malam.

“Semua orang bertanya, ada apa?” sambung Rocky

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menemui Rocky Gerung

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menemui Rocky Gerung

Bekas Dosen Filsafat UI itu tak menjawab gamblang isi pertemuan dengan Gibran. Ia hanya menegaskan Gibran bukan satu-satunya orang yang datang kediamannya di Sentul. Jauh sebelum Gibran, sejumlah tokoh dan elite juga pernah menyambangi rumahnya.

“Padahal sebetulnya, orang pertama datang ke tempat saya itu Anies Baswedan. Itu sudah setahun lalu lah. Lalu berturut-turut datang, macam-macam,” ujarnya

Sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membagikan momen pertemuannya dengan Rocky Gerung lewat akun Twitternya. Gibran datang menemui Rocky di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 23 September 2022.

“Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya,” tulis Gibran dalam cuitannya di Twitter.

Gibran lantas mengajak para netizen untuk main tebak-tebakan soal obrolannya dengan Rocky Gerung. Ia menyediakan hadiah bagi 10 jawaban paling kocak untuk dipilih sebagai pemenang.
“Kira2 saya tadi ngobrolin apa ya sama om rocky gerung? 10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yg baru akan rilis minggu depan #giveaway #gibranrockygerung,” ungkapnya

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Photo :

  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

Diketahui, ini merupakan pertemuan pertama Gibran dengan Rocky Gerung. Gibran sengaja meluangkan waktu bertandang ke kediaman Rocky Gerung di sela kegiatan sekolah partai PDIP Perjuangan bagi kepala daerah.

Pertemuan Gibran dan Rocky Gerung terkesan istimewa. Sebab, selama ini Rocky Gerung paling keras mengkritik kebijakan Presiden Jokowi, termasuk Gibran yang kini menjabat Wali Kota Solo. Tak sungkan, bekas dosen Filasafat UI itu menyebut Presiden dengan sebutan dungu.

Saking girangnya bertemu Rocky Gerung, Gibran sampai-sampai menyematkan fotonya bersama Rocky Gerung sebagai profile picture di akun Twitter dan Instagram resminya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.