Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kesadaran masyarakat Indonesia terhadap konsep sustainable terus meningkat. Kantar Sustainability Foundational Study tahun 2022 menunjukkan bahwa 72 persen masyarakat Indonesia mempertimbangkan prinsip ‘keberlanjutan’ ketika berbelanja.

Munculnya kepedulian konsumen Indonesia terhadap dampak lingkungan ditunjukkan dengan sebuah tren yang positif. Yaitu sebanyak 66 juta masyarakat Indonesia kini beralih menjadi konsumen produk-produk plant based atau berbasis nabati. 

Sayangnya, peningkatan perubahan gaya hidup yang lebih baik ini tidak diikuti dengan pilihan berbelanja yang masih sangat terbatas.

Baca juga: Gigi yang Tidak Rapi Picu Timbulkan Gangguan Bicara hingga Masalah Kesehatan

Karenanya, Burgreens restoran sehat berbasis nabati di Indonesia, hadirkan GreenKind sebagai ‘One Stop Healthy & Eco Living Solution’ pertama di Jakarta.

Menggabungkan konsep Healthy Dining dan Green Shopping, GreenKind memberikan solusi grocery shopping produk-produk sehat dan ramah lingkungan sebagai kegiatan yang praktis. 

Lokasinya berdampingan dengan Burgreens Menteng, Oakwood, Pacific Place dan The Breeze, konsumen dapat menikmati makanan berbasis nabati sehat & lezat. Serta berbelanja produk yang menunjang gaya hidup sehat dan ramah lingkungan.

Helga Angelina, Co-Founder Burgreens dan GreenKind mengatakan, mengatakan jika kebutuhan konsumen dan sebagai bentuk kepedulian terhadap bumi.

“Kami menghadirkan GreenKind yang merupakan specialty grocery store dengan pilihan produk yang terbuat dari bahan alami, serta memberikan peace-of-mind kepada konsumen akan kualitas dan traceability produk,” ungkapnya saat ditemui di bilangan Jakarta, Kamis (8/9/2022).

Di sini juga disediakan kebutuhan sehari-hari. Produk yang dihadirkan terdiri dari enam kategori untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.