Jumat, 16 September 2022 – 20:08 WIB

VIVA Showbiz – Seminggu menjelang We The Fest (WTF) 2022, Ismaya Live sebagai penyelenggara umumkan berbagai aktivitas dan keseruan yang akan dibawakan dalam edisi kedelapan annual summer festival miliknya yang akan diadakan pada 23-25 September 2022, di GBK Sports Complex Senayan.

Pada edisi ini, terdapat 15 musisi internasional yang turut meramaikan keseruan dari We The Fest 2022.

Terdapat Offset, Swae Lee, Jackson Wang, dan CL yang hadir sebagai headliner, serta akan hadir Bag Raiders, Beabadoobee, Jeremy Zucker, Oh Wonder, Pink Sweat$, R3hab, Shallou, Snakehips, Surf Mesa, What So Not, dan Zack Tabudlo.

Puluhan musisi Tanah Air juga akan turut hadir mewarnai kembalinya We The Fest 2022 dengan berbagai konsep baru yang akan mereka tampilkan.

Saat ini, terdapat 31 Musisi Indonesia yang telah tergabung dalam lineup diantaranya adalah Afgan, Dewa 19 feat. Ello, Raisa, Isyana Sarasvati, Lyodra, Maliq & D’Essentials, Ardhito Pramono, Pamungkas, The Adams dan Nadin Amizah.

“We The Fest ingin menjadi wadah yang menyatukan artis tanah air dan internasional, dimana para musisi dari berbagai kota dan negara ini bisa bermain di satu panggung yang sama. We The Fest juga ingin berekspansi dalam genre-genre musik yang dibawakan oleh musisi dalam festival,” ujar Christian Rijanto sebagai Co Founder dari Ismaya Group.

Dalam press conference nya yang diadakan di Djournal House, Kamis, 15 September 2022, dan dihadiri oleh beberapa lineup We The Fest yaitu Bilal Indrajaya, Oslo Ibrahim dan Teddy Adhitya.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.