Sabtu, 24 September 2022 – 00:14 WIB

VIVA Showbiz – Film drama romansa terbaru berjudul Until Tomorrow menghadirkan bintang cantik Clara Bernadeth sebagai pemeran utamanya. 

Menjadi kekasih Haka (Deva Mehenra) yang telah melamarnya dan mengajak nikah, Sarah (Clara Bernadeth) justru divonis mengidap penyakit kanker darah menjelang hari bahagianya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Film arahan sutradara Hadrah Dang Ratu ini, menceritakan kisah cinta yang viral di sosial media beberapa waktu lalu. Berawal dari sebuah video dramatis di dalam ruang perawatan sebuah rumah sakit.

Terinspirasi dari kisah nyata, maka Clara Bernadeth merasa harus bisa membawakan suasana yang nyata kepada para penonton. Untuk itu, sang aktris melakukan berbagai riset untuk pendalaman karakter dengan cara mengunjungi para pejuang kanker dan berdiskusi dengan mereka.

Clara Bernadeth

“Sempat diskusi sih, gimana caranya untuk menghidupkan karakter ini, diskusi sama survivor kanker,” ujar Clara Bernadeth saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat 23 September 2022.

“Karena kan harus real dan gimana pun juga kan Sarah ini mewakili perasaan yang nyata dari survivor cancer,” sambungnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.