Sabtu, 24 September 2022 – 09:42 WIB

VIVA Showbiz – Nama Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan publik usai melakukan aksi terbaring di atas panggung dengan memakai rok mini viral di media sosial. Pinkan Mambo menyadari bahwa namanya tak sebesar dulu. Dia menceritakan bagaimana jatuh bangun mencari uang, tidak ada teman, hingga mendambakan memiliki teman seperti artis yang lain. 

Ia kemudian curhat ketika tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo mengenai kehidupannya selama ini. Pinkan menceritakan kesedihan sekaligus perjuangan dirinya dalam menghadapi hidup dan membiayai sang anak. Dia juga sempat menceritakan alasan dirinya sampai berbaring saat manggung di Bandung beberapa waktu lalu. 

Salah satu curhatan Pinkan Mambo adalah tentang aksinya berbaring di atas panggung. Dia mengaku sama sekali tidak ada niatan untuk membuat gimmick ketika melakukan aksi tersebut. Terlebih aksi tiduran di panggung itu sampai viral di media sosial sampai menjadi perbincangan publik. Ia juga mengungkap fakta di balik viralnya video itu. 

Pinkan Mambo

Selain itu, ia berjuang dalam mengajar les vokal sampai menjual baju secara live di media sosial. Bahkan, ia sering berjualan hingga larut malam dan mengatasi semua pesanan sampai pagi hari. Jualan baju juga tidak terus-terusan berjalan mulus. Ada kalanya tidak ada yang beli sampai omzet menurun. 

“Pernah, sering. Bukan pernah lagi, sering. Sakitnya tuh di sini (hati), dan di sini (kaki), pegal. Sama di sini (mulut), berbusa-busa. Sedih,” ungkap Pinkan Mambo yang dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada 24 September 2022.

Lebih lanjut, Pinkan Mambo juga menjelaskan bahwa ada cicilan yang mesti dia bayar setiap bulannya, tak peduli ada atau tidaknya uang. Kemudian ditambah lagi dengan dia yang harus memikirkan keberlangsungan hidup lima anaknya. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.