Jumat, 16 September 2022 – 14:30 WIB

VIVA Kriminal – Seorang pria yang bekerja sebagai debt collector, M (22) ditembak oleh seorang pria tak dikenal di Kawasan Oleg Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja, Kompol Yudha membenarkan kejadian itu. Korban mengalami luka tembak di bagian dagu, rahang dan pundak kiri.

“Betul sedang kami selidiki, dimana adanya kasus penembakan yang menyebabkan satu orang terluka,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat, 16 September 2022.

Petugas melakukan cek TKP penembakan di Oleg Balaraja, Tangerang.

Petugas melakukan cek TKP penembakan di Oleg Balaraja, Tangerang.

Photo :

  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Peristiwa penembakan yang terjadi pada Kamis, 15 September 2022 itu berawal saat korban bersama tiga rekannya yang menggunakan dua kendaraan bermotor, melihat 1 unit kendaraan roda dua yang melintas dari arah Cangkudu menuju kawasan industri Balaraja.

Kendaraan itu dicurigai sebagai motor tunggakan. Hingga akhirnya, korban bersama rekannya pun langsung mengikuti pelaku sampai ke Jalan Kawasan Oleg, Balaraja.

“Di sana, korban dan temannya memberhentikan kendaraan pelaku yang saat itu sedang dibonceng temannya. Saat itu juga, pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan langsung menembak korban,” ujarnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.