Jumat, 9 September 2022 – 05:16 WIB

VIVA Dunia – Seorang ibu di India melawan seekor harimau hanya menggunakan tangan kosong untuk menyelamatkan putranya. Dilansir dari South China Morning Post, peristiwa mengerikan ini terjadi pada 4 September malam waktu setempat.

Menurut penuturan pejabat setempat bernama Sanjeev Shrivastava, seekor harimau yang diyakini telah menyimpang dari Cagar Harimau Bandhavgarh mencoba menerkam seorang bocah berusia 15 bulan. Saat itu, si anak kecil hendak ingin buang air kecil. 

Sang harimau menyerang dan mencoba menancapkan giginya ke kepala anak, namun ibunya melompat mencoba untuk menyelamatkan si anak.

Ilustrasi harimau benggala yang menjadi salah satu satwa koleksi di Serulingmas Zoo, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Ilustrasi harimau benggala yang menjadi salah satu satwa koleksi di Serulingmas Zoo, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Harimau itu terus berusaha merebut anak sampai penduduk desa mendengar teriakan dari si ibu dan bergegas untuk menyelamatkan. Kemudian harimau menyelinap pergi ke hutan begitu saja. 

Kini sang ibu sedang dirawat di rumah sakit. Sementara bayinya mengalami luka dalam di bagian kepala.

“Dia (si ibu) sudah dirawat di rumah sakit. Dia keluar dari bahaya dan pulih. Bayinya juga baik-baik saja,” ujar Shrivastava.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.