TRIBUNNEWS.COM – Tercatat 16 wakil Indonesia dipastikan akan berlaga di Denmark Open 2022 yang digelar pada tanggal 18-23 Oktober 2022 mendatang.

Seluruh wakil Indonesia yang tersebar di lima sektor berbeda tentu sama-sama ingin meraih prestasi terbaik di panggung Denmark Open 2022.

Beberapa wakil Indonesia yang akan turun dalam ajang Denmark Open 2022 meliputi Anthony Ginting, Minions, The Daddies, hingga Apriyani Rahayu/Ribka Sugiarto.

Denmark Open 2022 – Titik Kebangkitan Wakil Indonesia Hapus Kegagalan di Jepang (Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S)

Baca juga: Update Ranking BWF: Ahsan/Hendra Turun Satu Tingkat, Marcus/Kevin Masih Ajeg

Dengan jeda waktu yang cukup panjang, para wakil Indonesia diharapkan bisa tampil dalam performa terbaiknya guna bisa melaju sejauh mungkin.

Denmark Open 2022 menjadi momen yang tepat sebagai titik bangkit wakil Indonesia meraih prestasi setelah kegagalan di Kejuaraan Dunia & Japan Open.

Dua turnamen terakhir yang dijalani wakil Indonesia itu sama-sama berakhir dengan raihan nihil gelar juara di lima sektor berbeda.

Di ajang Kejuaraan Dunia 2022 misalnya, Indonesia hanya pulang membawa medali perak dan perunggu dari sektor ganda putra.

Ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Rian Ardianto yang menyelamatkan wajah bulu tangkis Indonesia di panggung Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Nasib lebih pelik menimpa Indonesia saat berlaga di ajang Japan Open 2022, sepekan setelah Kejuaraan Dunia 2022.

Tak ada satupun wakil Indonesia yang berhasil menginjakkan kakinya di babak semifinal Japan Open 2022.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.