Sabtu, 24 September 2022 – 11:02 WIB

VIVA Lifestyle – Menghidangkan makanan atau minuman untuk tamu adalah sebuah hal yang jamak dilakukan oleh tuan rumah dalam menyambut tamu. Tapi, tahukah kamu bahwa ada sebuah desa yang mempunyai tradisi yang dapat dikatakan aneh dan nyeleneh sampai bikin kamu geleng-geleng kepala karenanya. 

Desa tersebut berada di Rusia, tepatnya di wilayah Kamchatka. Masyarakat yang berada di desa tersebut mempunyai sebuah tradisi yang dapat dikatakan aneh dan bahkan sangat tabu untuk dilakukan. Masyarakat di desa Kamchatka, akan menjamu tamu yang datang bukan dengan makanan atau minuman. 

Suku Kamchatka

Tapi, di desa Kamchatka ini, tuan rumah bukan hanya akan memberikan makanan dan minuman yang enak-enak saja. Bahkan, para tamu yang berkunjung ke rumah salah satu penduduk yang ada di desa akan diperbolehkan untuk menginap. Namun, ada hal yang lebih nyeleneh lagi. 

Ketika kamu menginap, tamu akan diperbolehkan untuk berhubungan intim dengan istri dari tuan rumah sampai puas. Bukan hanya di desa Kamchatka saja, bahkan di desa-desa lain juga mempunyai tradisi dan adat istiadat yang serupa dengan desa tersebut. Konon katanya, menyambut tamu dengan hal itu ada tujuan tersendiri. 

Hal ini karena berhubungan dengan tamu yang datang tidak lain untuk menghindari hubungan intim sedarah yang tentu saja membahayakan. Sebab, suku-suku yang mendiami kawasan Rusia pada umumnya sering melakukan hubungan intim yang melibatkan keluarga. 

Suku Kamchatka



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.