Jumat, 23 September 2022 – 16:37 WIB

VIVA Showbiz – Film Jakarta vs Everybody bisa dinikmati kembali melalui layanan streaming Bioskop Online mulai Jumat 23 September 2022. Sebelumnya, film yang diproduseri oleh Peter Taslim ini sudah tayang terbatas di Bioskop Online pada Maret 2022 lalu dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari penonton.

Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, dan aktor senior Jajang C. Noer ini menggambarkan sisi keras kehidupan Kota Jakarta. Kisah yang disampaikan sangat dekat dengan banyak orang yang menjadikan Jakarta sebagai tempat perantauan. Seperti apa keseruannya? Yuk, scroll.

Film ini juga menceritakan harapan banyak orang untuk bisa meraih kesuksesan di Ibu Kota.

“Jakarta vs Everybody dibuat real, sesuai dengan kehidupan Jakarta. Banyak yang datang ke Jakarta dengan harapan bisa sukses, tapi nyatanya tidak sedikit juga yang justru terjebak di situasi yang tidak mengenakan,” ungkap Jefri Nichol, dalam pernyataan resmi yang diterima VIVA, Jumat 23 September 2022.

Jefri Nichol

Pada awal penayangan film tersebut, Jefri Nichol sempat viral atas pernyataannya yang meminta para penonton untuk tidak menyaksikan film bajakan. Mengingat banyaknya penonton yang ingin melihat film ini secara gratis, maka muncul banyak pihak yang membajak film tersebut dan membagikannya ke media sosial.

Di film ini, Jefri Nichol berperan sebagai Dom. Ia adalah seorang perantau yang awalnya ingin mengejar cita-cita sebagai aktor ternama. Namun ia dihadapkan pada kondisi yang kurang menyenangkan sehingga harus bertahan hidup dalam kerasnya Kota Jakarta.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.