Jumat, 16 September 2022 – 22:10 WIB

VIVA Bola – Timnas Indonesia U-20 menghadapi Hong Kong dalam pertandingan kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat 16 September 2022. Di laga tersebut, Timnas Indonesia U-20 sukses memermak habis Hong Kong.

Selepas kick off, Timnas Indonesia U-20 langsung tampil agresif dengan sangat gencar melakukan tekanan. Sementara itu, Hong Kong terpaksa main dengan skema defensif demi menahan gempuran tuan rumah.

Agresivitas yang dibangun Timnas Indonesia U-20 akhirnya membuahkan hasil saat pertandingan memasuki menit kesepuluh. Rabbani Tasnim Siddiq sukses mencetak gol dengan sundulan usai memanfaatkan umpan silang dari rekannya.

Setelah gol itu, skuad besutan Shin Tae-yong tetap ganas dalam melencarkan tekanan. Hasilnya, pada menit 22, Alfriyanto Nico berhasil menggandakan keunggulan Timnas Indonesia U-20 lewat sepakan kaki kanannya.

Dua menit jelang turun minum, Timnas Indonesia U-20 mampu memperlebar keunggulan mereka. Adalah Zanadin Fariz yang sukses mencetak gol ketiga bagi Garuda Nusantara lewan kerja sama satu duanya dengan Rabbani.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tidak ada lagi gol yang terjadi. Timnas Indonesia U-20 sanggup menggungguli Hong Kong dengan skor 3-0.

Usai jeda, Timnas Indonesia U-20 tetap tampil dengan determinasi tinggi. Sedangkan, Hong Kong mulai berani keluar menyerang dengan memainkan pola umpan-umpan panjang.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.