Jumat, 23 September 2022 – 21:36 WIB

VIVA Politik – Menuju Pilpres 2024, kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga mendatangi sejumlah daerah pada Jumat, 23 September 2022. Mereka menyambangi empat daerah untuk mempromosikan Ganjar sebagai calon pemimpin 2024.

Empat daerah yang disasar Saga Kabupaten Cianjur, Kota Surakarta, Kota Prabumulih sampai Kabupaten Barru. Di Cianjur, Ketua Umum DPP Saga Nahib Sodiq alias Gus Nahib turun langsung menggaungkan nama Ganjar. Gus Nahib ditemani perwakilan DPW Jawa Barat, Kamila serta Ketua DPC Kabupaten Cianjur, Iwan Hermawan.

Gus Nahib bersyukur animo masyarakat merespons kedatangan Saga cukup tinggi di Cianjur. Saga menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako hingga doorprize.

Dia pun sempat berbincang akrab dengan emak-emak warga Cianjur yang menantikan undian doorprize. Pemilik Pondok Pesantren Al-Hikmah itu juga mengapresiasi antusiasme warga yang bersedia datang.

Bagi dia, membludaknya warga yang hadir memperlihatkan keinginan mereka mengenal sosok Ganjar.

“Animo di Cianjur ini tidak kalah semangat dibanding kota-kota lainnya. Ini jadi bukti Pak Ganjar sangat dicintai oleh masyarakat dan harus naik menjadi Presiden RI selanjutnya,” kata Gus Nahib, dalam keterangannya, Jumat, 23 September 2022.

Relawan dan simpatisan Ganjar Pranowo di Cianjur, Jawa Barat.

Relawan dan simpatisan Ganjar Pranowo di Cianjur, Jawa Barat.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.