Kamis, 1 September 2022 – 20:26 WIB

VIVA Lifestyle – Memasuki usia toddler atau 18 hingga 24 bulan, aktivitas yang dapat dilakukan oleh si kecil sudah mulai beragam. Bukan hanya sekadar berjalan atau makan sendiri, pada usia ini, ia akan mulai melompat, menari, melempar dan memanjat. Karena itulah, waktu bermain si kecil dianggap sangat penting. 

Waktu bermain tidak hanya untuk melatih kemampuannya, tetapi juga menjadi media pembelajaran, Selain memperhatikan kebutuhan nutrisi si kecil, penting untuk menciptakan kenyamanan pada si kecil ditengah aktivitasnya yang semakin beragam dan pergerakannya yang semakin aktif. 

Sama halnya dengan Dante Oliver, anak kedua dari Chelsea Olivia yang telah memasuki usia 22 bulan. Sebagai seorang ibu dari toddler, Chelsea Olivia merasa bahwa Dante membutuhkan waktu bermain untuk mendukung pertumbuhannya. 

“Sebagai ibu dari dua anak, saya sepakat dengan semua nilai yang ingin dibawa Makuku ke masyarakat. Semua orang tua tentu ingin menciptakan masa kecil yang bahagia, sehat, hangat dan manis bagi buah hatinya. Apalagi, anak kedua aku yang memasuki masa toddler dan sudah sangat lincah,” tutur Chelsea, dikutip dari keterangan pers Makuku.

Berikut merupakan tiga pilihan kegiatan Chelsea sebagai ibu milenial untuk menemani aktivitas bermain si kecil:

Berkebun

Manfaat berkebun bagi anak

Manfaat berkebun bagi anak



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.