Sabtu, 24 September 2022 – 01:09 WIB

VIVA Bola – Timnas Iran menantang Uruguay dalam pertandingan uji coba internasional, di NV Arena, Austria, pada Sabtu 24 September 2022, dini hari WIB. Di laga tersebut, Iran secara mengejutkan berhasil menundukkan Uruguay.

Timnas Uruguay yang menurunkan skuad kombinasi pemain senior-junior, tampil dengan tempo yang tidak begitu tinggi. Sementara itu, coba menampilkan permainan agresif dengan kolektivitas yang mereka miliki.

Nasib apes menimpa Uruguay saat pertandingan baru berjalan lima menit. Salah satu bek andalannya, Ronald Araujo mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Agustin Rogel.

Keluarnya Araujo tidak terlalu berpengaruh pada performa lini depan Uruguay. Pada menit 15, Darwin Nunez nyaris membuka skor melalui tembakan kaki kanannya, tapi bola masih melayang di atas mistar gawang Iran.

Menit 37, Uruguay kembali memperoleh peluang untuk membobol gawang Iran. Namun, sepakan Luis Suarez usai menerima umpan terukur dari Federico Valverde masih melambung di atas gawang Iran.

Hingga babak pertama berakhir, dominasi penguasaan bola Uruguay tak kunjung berhasil menjebol Iran. Skor kacamata alias 0-0 menjadi hasil saat turun minum yang harus diterima kedua kubu.

Usai jeda, Uruguay coba lebih intens dalam membangun serangan. Sementara itu, Iran masih tetap menampilkan agresivitas tinggi seperti di paruh pertama.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.