Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Huawei resmi meluncurkan produk True Wireless Stereo (TWS) terbarunya FreeBuds Pro 2 di pasar Indonesia.

TWS unggulan dari Huawei yang hadir dengan dukungan teknologi audio premium dari Devialet, brand audio asal Prancis, sudah dapat dibeli oleh masyarakat.

Huawei FreeBuds Pro 2 ditawarkan dengan harga spesial Rp2.799.000, khusus untuk transaksi online, pelanggan dapat membeli FreeBuds Pro 2 melalui cicilan ringan selama 12 bulan mulai dari Rp233.250 per bulan.

Perangkat ini hadir dalam tiga warna pilihan yaitu, Silver Frost, Ceramic White, dan Silver Blue.

Untuk pilihan warna Silver Blue, akan tersedia secara eksklusif di beberapa mitra e-commerce Huawei.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, dukungan teknologi Devialet, membuat FreeBuds Pro 2 bisa menghadirkan kualitas audio yang lebih baik dan sistem pengaturan audio yang sesuai dengan struktur saluran telinga pengguna, posisi earbuds, dan volume.

Perangkat ini menjadi suguhan menarik bagi mereka yang mencari TWS dengan kualitas audio profesional.

Fitur ANC Terbaru

Huawei menghadirkan Active Noise Cancellation (ANC) yang lebih baik, dengan sistem tiga mikrofon yang meningkatkan kedalaman ANC sebesar 15 persen dibandingkan dengan seri Freebuds Pro sebelumnya.

Baca juga: Huawei Resmi Patenkan Komputer Quantum

Mode-mode ANC tersebut di antaranya adalah Mode Ultra, Mode General dan Mode Cozy

Pengguna akan mendapatkan masa pakai baterai empat jam ketika ANC digunakan dan hingga 18 jam dengan casing, dan 6,5 jam tanpa ANC dan hingga 30 jam dengan casing.

Baca juga: Kanada Larang Huawei dan ZTE Garap Jaringan 5G di Negaranya

SelainFreeBuds Pro 2, Huawei juga merilis Watch D, smartwatch pertama dengan alat pengukuran tekanan darah dengan akurasi tinggi.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.