Sabtu, 24 September 2022 – 06:32 WIB

VIVA Showbiz – Penyanyi Devano Danendra atau yang lebih dikenal dengan nama Devano, merilis lagu terbarunya berjudul Hari Paling Bahagia. Lagu itu dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Devano yang ke-20, yakni pada hari ini, Jumat, 23 September 2022.

Acara perilisan lagu sekaligus perayaan ulang tahun Devano digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Acara itu dihadiri oleh orang-orang terdekat Devano, termasuk sang ibunda, Iis Dahlia. Acara itu juga dihadiri oleh para penggemar. Scroll untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Pada saat video lirik lagu Hari Paling Bahagia diputar di tengah-tengah acara, Iis Dahlia tampak tidak bisa menahan haru dan menangis. Sesekali, ia tampak mengusap air mata dengan tisu.

“Tadi tuh aku sedih karena kebayang Pak Hadi, Produser Devano meninggal belum lama ini. Kebayang-bayang, biasanya selalu ada,” kata Iis Dahlia kepada awak media.

Iis Dahlia

Selain itu, Iis merasa sangat bangga dan bahagia kepada sang buah hati, Devano. Iis terharu karena baru saja beberapa jam rilis, para penggemar sudah hapal lagu Hari Paling Bahagia.

“Aku ngerasain tangisnya orangtua adalah tangis bangga, tangis bahagia, saya merasakan hari ini.  Hari ini senang banget baru rilis beberapa jam fansnya sudah hapal jadi bangga,” kata Iis.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.