Kamis, 1 September 2022 – 18:17 WIB

VIVA Showbiz – Mrs Worldwide Indonesia menjadi ajang kecantikan pertama yang ditunjukkan untuk perempuan Indonesia yang telah menikah dan memiliki anak.

Ajang ini ajang kontes kecantikan perempuan Indonesia pertama yang bukan hanya menampilkan kecantikan fisik namun juga kecantikan dari dalam.

Melalui talenta dan kepedulian dari para kontestan, nantinya mereka bakal dipandu dengan rasa cinta budaya lewat penampilan yang mereka tunjukan.

Setidaknya sudah ada 20 finalis yang terpilih dari ratusan peserta yang telah mendaftar. Salah satunya adalah Ratih Seo Kosasie. Dia diketahui menjadi finalis usia paling tua yakni 59 tahun.

Diungkap Ratih Soe Kosasie, dirinya mengikuti kompetisi ini lantaran didorong oleh teman-teman.

“Ini saya dapat rekomendasi dari teman buat saya ini enggak buat saya karena usia. Dipikir-pikir akan seru juga jika bisa mendapat ilmu baru di sini,” kata Ratih saat ditemui dalam press conference Mrs Worldwide Indonesia 2022 di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis 1 September 2022.

Lebih lanjut, dirinya mengaku tidak menyangka bisa masuk sebagai finalis. Melalui ajang ini dia berharap bisa mengembangkan dirinya.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.