Sabtu, 24 September 2022 – 11:27 WIB

VIVA Bola – Para pecinta sepakbola Tanah Air bakal disuguhkan dengan laga menarik malam hari ini. Timnas Indonesia tempur.

Skuad asuhan Shin Tae-yong akan berjungan dalam FIFA Matchday kontra Timnas Curacao.

Pertandingan antara kedua tim ini akan berlangsung dua kali. Pertama malam ini, Sabtu 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Selasa 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan, laga FIFA Matchday melawan Curacao bisa menjadi ajang meningkatkan performa skuad Garuda. 

Menurutnya, Curacao merupakan tim yang memiliki peringkat FIFA jauh di atas Timnas Indonesia. Saat ini, kata dia, peringkat Timnas Indonesia berada di posisi ke-155, sedangkan Timnas Curacao berada di peringkat ke-84.

“Memang sangat tinggi ya rangkingnya (Curacao), jadi saya ingin melihat tim kita apakah bisa melawan tim bagus ini dengan baik atau tidak, dan apakah bisa memainkan permainan yang kami inginkan,” kata Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang pertandingan di Bandung, Jawa Barat, Jumat 23 September 2022.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.