Jumat, 2 September 2022 – 00:36 WIB

VIVA Showbiz – Syahrini sudah mulai jarang tampil di layar kaca Tanah Air sejak resmi menikah dengan Reino Barack. Wanita yang akrab disapa Princess Syahrini tersebut mengaku saat ini tengah disibukkan dengan kewajibannya sebagai seorang istri dan menjalani bisnis sehinga tidak ada waktu untuk kembali ke dunia hiburan.

Hingga kini, Syahrini tidak memiliki niat untuk vakum dari dunia hiburan. Tetapi statusnya sebagai istri menuntutnya untuk menuruti sang suami yang belum memberikan izin kepadanya untuk kembali ke atas panggung.

“Gak ada pensiun, PNS kali ah. Sekarang kan saya sebagai seorang istri, tentunya harus melakukan seizin suami,” ungkap Syahrini, saat ditemui di Sarinah, Jakarta, Kamis 1 September 2022.

Syahrini dan Reino Barack di pinggir pantai

Syahrini dan Reino Barack di pinggir pantai

Photo :

  • Instagram @princessyahrini

Bukan tanpa alasan, Reino Barack rupanya mengkhawatirkan kondisi sang istri yang harus menghabiskan banyak waktu jika kembali bernyanyi di atas panggung.

“Misalkan ambil job (nyanyi) dari luar kota, pasti sampai rumah tengah malam,” katanya.

Namun, Reino Barack masih mengizinkan Syahrini untuk membintangi beberapa iklan karena dirasa membutuhkan waktu yang cukup singkat untuk sekali syuting.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.