Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKART – Selebgram yang juga content creator TikTok Jharna Bhagwani masih tak percaya dirinya bisa jadi salah satu dewan juri dalam sebuah kompetisi untuk kreator kecantikan.

Turut serta sebagai kompetisi ‘Beauty Star on TikTok’, Jharna ingat betul bahwa dirinya bukan siapa-siapa sebelum terkenal sebagai beuty creator.

“Excited banget, pas aku mulai dunia beauty aku gatau harus gimana. Aku pernah ada di posisi mereka dan aku sekarang udah jadi juri,” ujar Jharna Bhagwani di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

“Banyak banget yang bagus aku lihat, bingung milihnya,” ungkap Jharna.

Baca juga: Tampil Awet Muda, Ternyata Ini 5 Rahasia Kecantikan Blake Lively

Haswar Hafid selaku Head of Brand Partnerships TikTok Indonesia mengatakan bahwa konten yang berhubunyan dengan kecantikan dan perawatan diri sedang berkembang pesat saat belakangan ini.

“Konten di TikTok tuh banyak dengan konten-konten yang berhubungan soal kecantikan atau skincare. Male grooming juga ramai di Tiktok perawatan soal kulit untuk laki-laki, makanya kompetisi ini digelar,” beber Haswar Hafid.

“Kami berharap komepitisi ini bisa jadi inspirasi untuk masyarakat agar berani berekspresi melalui media sosial,” tambahnya.

Nantinya ajang Beauty Star on TikTok akan dihadirkan dalam format reality show yang dimulai dari babak audisi untuk menyaring 100 kreator.

Nantinya akan dipilih 15 kreator finalis yang berkesempatan untuk mendapat workshop dan mentoring bersama para ahli kecantikan.

Ajang yang juga disupport oleh brand kecantikan L’Oreal Indonesia itu menghadirkan deretan juri ternama sepertk Patricia Gouw, Bubah Alfian, Jharna Bhagwani, Ceindercella, Minyo33, dan Ashilla Sikado.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.