Parapuan.co – Melakukan servis secara berkala merupakan salah satu prosedur yang wajib dilakukan oleh pemilik mobil, terutama jika mobil digunakan untuk bermobilitas sehari-hari. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi dan performa mobil tetap prima.

Beruntung, bagi Kawan Puan yang memiliki kendaraan Mitsubishi kini dapat melakukan servis berkala dengan harga yang lebih terjangkau. Sebab, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program September Service Ceria yang berlaku sampai 30 September 2022.

“Paket khusus yang kami berikan tentunya mendukung Anda untuk dapat menjaga kualitas dan performa kendaraan sesuai dengan standar Mitsubishi Motors,” ungkap Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI melalui keterangan resmi, Jumat (9/9/2022).

Bagi pemilik kendaraan Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport, program September Service Ceria menyediakan promo Buy 1 Get 1 dan Diskon Reguler hingga 30 persen untuk pembelian ban baru.

Baca Juga: Tak Perlu Berutang, Ini Tips Menabung untuk Beli Mobil Baru Secara Cash

Selain itu, tersedia juga diskon 10 persen untuk penggantian engine oil dan aki atau baterai. Diskon ini berlaku untuk seluruh unit dan model kendaraan Mitsubishi, baik light commercial vehicle (CV) maupun passenger car (PC).

Semakin menarik, pemilik kendaraan PC Mitsubishi yang memanfaatkan layanan 24 Hours Emergency Service Extended (24HES) dapat memperoleh tambahan diskon Rp 50.000 selama program September Service Ceria berlangsung.

Untuk diketahui, 24 Hours Emergency Service Extended (24HES) merupakan layanan servis darurat bagi konsumen yang masa garansi kendaraannya sudah habis. Layanan tersebut dapat diakses selama 24 jam.

Pada September Service Ceria, Kawan Puan juga dapat memanfaatkan sejumlah paket servis dengan diskon 20 persen. Paket tersebut menyediakan berbagai layanan pengecekan dan perbaikan komponen mobil dengan harga yang lebih terjangkau.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.