TRIBUNNEWS.COM, JAMBI –  Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J menanggapi terkait pemberitaan Kak Seto yang  mengungkapkan perhatiannya kepada anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Samuel merasa seharusnya keluarganya juga mendapatkan perhatian khusus terutama istrinya yang sangat terpukul dengan kejadian ini.

Baca juga: Komnas HAM Koordinasi Dengan Komisi Kejaksaan Untuk Awasi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Selama ini sejak ada kejadian meninggalnya Brigadir Yosua keluarga merasa tidak ada yang memperhatikan nasib keluarga terutama istrinya yang sangat terpikul karena yang sudah melahirkannya, mendidik sampai menjadi polisi dan pulang kerumah dalam keadaan tanpa nyawa

“Jiwa Istri saya sangat terpukul khususnya kami sekeluarga satupun tidak ada yang memperhatikan (kesehatan mental keluarga) malah yang saya dengar Ferdy Sambo orang yang sudah berkecukupan itu yang sangat diperhatikan, ini yang saya lihat kurang adil,” kata Samuel Hutabarat, Kamis (1/9/2022).

Ia merasa KPAI juga seharusnya lebih memperhatikan nasib anak-anak lain yabg terlantar dijalanan, karena Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi orang yang berkecukupan, anaknya pasti tidak akan terlantar.

“Masih banyak anak anak di luar sana yang perlu diperhatikan, anak-anak gelandangan anak terlantar itu yang sangat perlu diperhatikan,” jelasnya. 

Dukungan Moril

Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Jambi mengunjungi kediaman keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Yosua di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Muaro Jambi, Rabu (31/8/2022).

Kedatangan PGRI ini sebagai bentuk rasa kebersamaan dan dukungan moril, karena Ibu Brigadir Yosua, Rosti Simanjuntak juga merupakan seorang guru yang juga alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) Jambi.

Baca juga: Selain Ferdy, Polri Tetapkan 6 Polisi Ini Sebagai Tersangka Obstraction of Justice Kasus Brigadir J

“Ibu Rosti ini guru sekaligus alumni SPG Jambi yang jelas kami datang kesini bersilaturahmi karena beliau keluarga yang sedang mendapat musibah yang merupakan keluarga besar PGRI dan SPG,” kata Ketua PGRI Provinsi Jambi, Lukman.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.