Rabu, 10 Agustus 2022 – 21:20 WIB

VIVA Bola – Viettel menjamu Kuala Lumpur City FC dalam pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN, di Thong Nhat Stadium, pada Rabu 10 Agustus 2022. Di laga tersebut, Kuala Lumpur berhasil menang secara dramatis.

Selepas kick off, kedua tim bermain dengan tempo yang cepat dan saling berbalas serangan. Namun, hingga paruh pertama berakhir, skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi duel antara wakil Vietnam melawan tim asal Malaysia itu.

Di babak kedua, Viettel dan Kuala Lumpur FC sama-sama melakukan beberapa perubahan strategi. Akan tetapi, hingga wasit meniup peluit panjang tanda waktu normal berakhir, kedua tim belum ada yang mampu mencetak satu gol pun.

Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu 2×15 menit. Sayangnya, di babak tersebut, belum juga ada gol yang tercipta sehingga laga ini harus diselesaikan melalui drama adu penalti.

Pada babak tos-tosan, dua penendang Viettel gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna. Sementara itu, dari tujuh eksekutor Kuala Lumpur, hanya satu yang gagal. Skor akhir pada babak adu penalti 6-5 untuk kemenangan Kuala Lumpur.

Hasil ini membuat Kuala Lumpur akan melaju ke final Piala AFC 2022 zona ASEAN. Di babak tersebut, Kuala Lumpur sudah ditunggu oleh wakil Indonesia, PSM Makassar. Duel final ini rencananya akan digelar pada 24 Agustus 2022.

Susunan pemain



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.