Jumat, 16 September 2022 – 16:53 WIB

VIVA Politik – Manuver Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melempar sindiran kepada Presiden Jokowi yang hanya melanjutkan gunting pita dari kinerja pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Elite Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pun membela Jokowi.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek mengingatkan agar AHY lebih santun dalam berpolitik. Menurut dia,  tak perlu mengatakan yang menyudutkan. 

Menurut Awiek, ada pembangunan era SBY yang hingga kini jadi bermasalah yaitu proyek Wisma Atlet di Hambalang, Jawa Barat. 

“Kalau tinggal gunting pita ya coba Mas AHY datang ke monumen Hambalang itu barangkali pitanya sudah digunting apa belum? Saya juga nggak tahu,” kata Awiek kepada wartawan, Jumat, 16 September 2022.

Kondisi asrama atlet di kompleks olahraga Hambalang.

Kondisi asrama atlet di kompleks olahraga Hambalang.

Photo :

  • VIVA.co.id/Satria Permana

Awiek meminta AHY agar memberikan pernyataan yang detail mengenai proyek era SBY mana saja yang hanya dilanjutkan Jokowi. 

“Sampaikan saja mana tempat yang tinggal gunting pita? Dan, sesekali Mas AHY bisa datang ke Hambalang, kan masih ada itu proyek program peninggalannya Pak SBY. Itu kan bisa dilihat monumen Hambalang itu,” kata Awiek.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.