Sabtu, 24 September 2022 – 00:02 WIB

VIVA Bola – Timnas Indonesia akan melakoni FIFA Matchday. Lawan yang akan dihadapi adalah Timnas Curacao.

Pertandingan berlangsung dua kali, Sabtu 24 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Selasa 27 September di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapten Timnas Curacao, Cuco Martina mengaku siap untuk menjalani laga menghadapi Timnas Indonesia. Meski harus mengalami sedikit kendala karena perjalanan yang cukup jauh.

Menurutnya negara Indonesia sudah tak asing lagi baginya, karena sempat mendengar beberapa cerita dari rekannya ketika berada di Belanda.

“Saya mendengar ada pemain keturunan Belanda, (Marc Klok). Tapi saya tidak begitu tahu, saya punya beberapa teman yang tinggal di Belanda dan mereka banyak memberi tahu saya mengenai Indonesia,” ujar pemain yang sempat memperkuat klub liga Inggris Everton itu dalam konferensi pers jelang pertandingan di Bandung, Jawa Barat, Jumat 23 September 2022.

Pemain Timnas Curacao

Pemain Timnas Curacao

Photo :

  • twitter.com/Curacaofootbal1

Sementara itu, pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini menyebut keramahan warga Indonesia menjadi motivasi timnya untuk menampilkan permainan terbaik ketika menghadapi Timnas Indonesia.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.