Sabtu, 24 September 2022 – 02:39 WIB

VIVA Bola – Bek sekaligus kapten Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto menyatakan kesiapannya menghadapi Curacao dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 24 September 2022. 

Dia mengatakan persiapan timnya berjalan lancar tanpa kendala. Para pemain pun dalam kepercayaan diri tinggi untuk mengalahkan Curacao.

Timnas Indonesia jelang menghadapi Curacao

Timnas Indonesia jelang menghadapi Curacao

“Kita lihat persiapan kita sangat bagus, kita beberapa kali latihan kemarin dan semangat teman-teman bagus untuk laga besok, dan mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik buat besok,” kata Fachruddin kepada awak media di Bandung, Jumat 23 September 2022. 

Pemain berusia 33 tahun ini mengakui tidak mudah mengalahkan Curacao. Selain punya peringkat lebih baik, tim berjuluk La Pantera Azul ini dihuni pemain-pemain menjanjikan. 

Beberapa pemain Curacao bahkan sempat berkarir di kompetisi Eropa. Sebut saja Cuco Martina (eks Everton), Juninho Bacuna (Birmingham) dan Leandro Bocuna (eks Aston Villa). 

“Kita tahu bahwa lawan adalah tim yang baik, karena banyak pemain Eropa, kita sebagai pemain belakang bekerja secara tim, apa yang sudah disiapkan sama pelatih, kita fokus dengan itu, jadi kekuatan,” terangnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.