Jumat, 9 September 2022 – 04:30 WIB

VIVA Lifestyle – Kisah Mualaf dari seorang wanita bernama Karen yang sebelumnya semenjak remaja telah memutuskan untuk masuk sekolah Misionaris agar bisa mewartakan Bible atau Alkitab.

Hingga pada suatu momen, salah satu dari pemuda Suriah itu kemudian berkata kepadanya dan menawarkan Karen untuk membaca Al-Qur’an.

Dan artikel tersebut pun rupanya cukup menarik perhatian para pembaca di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Kamis 8 September 2022. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 8 September 2022:

1. Kisah Mualaf Seorang Wanita yang Takut dengan Al-Qur’an

Kisah Mualaf kali ini datang dari seorang wanita bernama Karen yang sebelumnya memeluk agama Kristen. Semenjak remaja, Karen telah memutuskan untuk masuk sekolah Misionaris agar bisa mewartakan Bible atau Alkitab.

Menurut Karen, hal itu adalah satu-satunya cara untuk dirinya mengabdi kepada Tuhan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ngeri! 5 Tradisi Suku Pedalaman Papua Nugini Ekstrem

Papua Nugini, negara tetangga Indonesia.

Papua Nugini, negara tetangga Indonesia.

Papua Nugini merupakan salah satu negara di dunia yang paling sedikit dijelajahi. Konon, masih ada sekitar 850 suku pedalaman yang tinggal di negara yang satu ini.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.