Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Harian Kompas menggelar Kompas Travel Fair (KTF) 2022 pada 9-11 September di Plenary Hall dan area lobi utama Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Mengusung tema “(Re) Start Your Journey”, ajang ini sekaligus untuk mendorong masyarakat agar mulai berwisata kembali.

Wakil Pemimpin Umum Harian Kompas Budiman Tanuredjo, mengatakan dukungan untuk pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia sangat diperlukan, terlebih pada momen pascapandemi seperti ini.

Baca juga: KTF 2022 Kembali Diselenggarakan 9-11 September 2022, Tiket Masuk Dibanderol Rp 25 Ribu

“Kami ingin mengambil bagian dalam pemulihan pariwisata dan ekonomi ini dengan menyelenggarakan Kompas Travel Fair 2022. Kali ini kami hadir dengan tagline (Re)Start Your Journey, yang membawa semangat untuk mengajak orang kembali berwisata,” tutur Budiman saat pembukaan Kompas Travel Fair 2022, Jumat (9/9/2022).

Sebanyak 76 ekshibitor, terdiri dari agen perjalanan, agen perjalanan untuk wisata halal, maskapai dan perlengkapan perjalanan menawarkan produk dengan harga terbaiknya di KTF 2022

Tahun ini, Bank Mandiri untuk pertama kalinya menjadi partner yang mendukung penyelenggaraan Kompas Travel Fair 2022.

Kolaborasi bersama harian Kompas ini merupakan wujud komitmen Bank Mandiri untuk mendukung kebangkitan industri pariwisata.

Sebagai Official Bank Partner, Bank Mandiri akan memberikan kemudahan dalam layanan perbankan untuk nasabah selama gelaran KTF berlangsung.

Adapun benefit yang akan diberikan seperti tambahan diskon hingga Rp 4 juta, diskon hingga 50 persen, tukar Livin’ poin 50 persen dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.