Laporan Wartawan Wartakotalive, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi Jim Brickman akan menghibur masyarakat Indonesia dalam sebuah konser yang digelar oleh promotor Color Asia Live. 

Color Asia Live membuat konser bertajuk ‘JIM BRICKMAN LIVE IN JAKARTA 2022’, yang digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2022). 

Dalam konser Jim Brickman di Indonesia, promotor menggaet Rossa dan Delon Thamrin sebagai pembuka serta menambah hangat pertunjukan tersebut. 

“Aku senang sekali bisa mampir di Indonesia. Aku cinta sekali dengan Jakarta dan hanya disini (Jakarta) saya akan tampil,” kata Jim Brickman dalam jumpa pers di Dounlr Tree by Hilton Hotel Jakarta, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022). 

Nantinya, legenda musik cinta itu akan tampil selama 90 menit diatas panggung yang juga berkolaborasi dengan Rossa, Delon Thamrin, dan John Trones. 

Baca juga: Bakal Kolaborasi dengan Jim Brickman di Konser, Rossa: Dream Come True 

Ketika tahu akan tampil duet dengan Rossa, penyanyi asal Amerika Serikat itu tak menyangka karena janda anak satu itu begitu terkenal. 

“Aku kaget melihat dia (Rossa) di instagram sangat terkenal dan juga cantik,” ucapnya. 

Jim Brickman berharap konsernya di Indonesia bisa menghibur penggemarnya yang sudah menanti kehadirannya di Tanah Air. 

“Semoga jadi acara yang kalian sukai,” ujar Jim Brickman. 

David Ananda, CEO Color Live Asia bersyukur pihaknya bisa mendatangkan Jim Brickman ke Indonesia dan menggelar konser untuknya. 

“Jim Brickman jadi konser pembuka artis luar di Indonesia. Kami bangga sekali,” ungkap David Ananda. 

David menambahkan, Jim Brickman akan tampil dengan tema nostalgia dan siap membuag penonton ikut menyanyi bersama. 

“Jim akan menyanyikan lagu hitsnya dalam konsernya nanti. Ya sebagai pengobat rindu akan konser musik di  Indonesia,” kata David Ananda. (Arie Puji Waluyo/ARI).
 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.