Jumat, 2 September 2022 – 03:03 WIB

VIVA Showbiz – Industri musik Tanah Air kembali diramaikan dengan format duo. Kali ini, adalah Tisyana Liotta Rizlich dan Adam Lanang Eldoryz yang tergabung dalam LioLane. Mereka merilis lagu pertama, Surga yang Sama.

Lagu itu mengangkat tema cinta sebagai garis besar karya musiknya. Menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang berbeda keyakinan, namun hal itu tidak menghalangi kekuatan cinta mereka.

“Ini juga sebenarnya menjadi refleksi kami berdua dalam bermusik, bahwa kami juga harus punya komitmen dan saling menguatkan satu sama lain,” kata Adam saat ditemui di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur, baru-baru ini.

“Menceritakan tentang pasangan yang beda keyakinan tapi akhirnya bersatu karena ada yang ngalah akhirnya. Tapi bukan karena terpaksa,” timpal Tisya.

Mereka di bawah naungan label dan manajemen artis 13 Nadi Musik. Mereka melihat format duo masih belum terlalu banyak di Indonesia. Selain itu mereka percaya dengan daya tarik sebagai duo dalam industri.

“Kami sangat antusias dan bersyukur akhirnya bisa merilis single kami. Kami optimis bahwa kombinasi karakter dan karya musik kami punya daya tarik tersendiri,” ujar Tisyana.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.