Jumat, 23 September 2022 – 13:13 WIB

VIVA Showbiz – Livy Renata mengaku sudah meminta maaf kepada Atta Halilintar soal heboh video peluk. Belum lama ini, media sosial dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan pertemuan Livy dengan Atta dalam sebuah acara. 

Dalam video itu, Livy tampak hendak memeluk akrab Atta. Atta telah menolak secara halus. Video itu sontak saja viral dan mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengkritik sikap Livy dalam video itu. Scroll lebih lanjut ya.

Pada saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Livy mengaku sudah meminta maaf kepada Atta. Hanya saja, Livy tidak mengumumkan permintaan maaf itu di media sosial. Atta juga menyambut baik permintaan maaf dari Livy.

Livy Renata

“Sudah-sudah (sudah minta maaf ke Atta). Dia (Atta) bilang gak apa-apa kok, cuman aku gak ekspose ke netizen aja sih. Yang penting aku udah minta maaf,” kata Livy Renata belum lama ini.

Pada saat yang sama, Livy mengaku merasa kaget dengan viralnya berita tersebut. Ia juga merasa adanya perbedaan kebiasaan saat setelah terjun ke dunia hiburan, terlebih lagi banyak yang beragama Islam.

“Ya langsung (minta maaf). Ya aku gak tau ya, budaya kita beda banget. Soalnya kan teman-teman aku kan chindo semua ya. Tiba-tiba terjun ke dunia entertainment, dan banyak agamanya muslim. Jadi aku itu kaget. Oh Indonesia culture tuh kayak gini,” ucap Livy.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.