Sabtu, 24 September 2022 – 06:00 WIB

VIVA Round-up – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Andi Arief, buka suara mengenai kasus hukum yang menjerat Gubernur Papua Lukas Enembe. Dalam akun twitternya, Andi Arief menuliskan bahwa status tersangka yang ditetapkan kepada Lukas Enembe, terjadi setelah Lukas menolak kursi Wakil Gubernur Papua diisi oleh orang pilihan Presiden Jokowi.

Berita tersebut menjadi sorotan publik dan terpopuler di kanal News, pada Jumat 23 September 2022. Andi mengatakan Lukas Enembe mulai mendapat ancaman setelah menolak kursi Wakil Gubernue diisi oleh orang pilihan Presiden Jokowi.

Selain berita itu ada sejumlah berita yang menjadi perhatian pembaca VIVA.co.id, antara lain, berita soal wanita emas dan kompol Ocha, kakak angkat Nikita Mirzani. Simak 5 berita terpopuler di kanal News, pada Jumat 23 September 2022, yang dirangkum dalam round-up:

1. Andi Arief: Lukas Enembe Jadi Tersangka Setelah Tolak Kemauan Jokowi

Andi Arief

Andi Arief

Photo :

  • VIVA / Rahmat Fatahillah Ilham

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Andi Arief, buka suara mengenai kasus hukum yang menjerat Gubernur Papua Lukas Enembe. Dalam akun twitternya, Andi Arief menuliskan bahwa status tersangka yang ditetapkan kepada Lukas Enembe, terjadi setelah Lukas menolak kursi Wakil Gubernur Papua diisi oleh orang pilihan Presiden Jokowi. Baca selengkapnya di sini.

2. Dapat Rp16 Miliar, Ternyata Dipakai Hasnaeni Wanita Emas Buat Ginian



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.