TRIBUNNEWS.COM – Mengimbangi fokus pada penyediaan solusi tata udara di Indonesia, PT Daikin Airconditioning Indonesia pun menaruh perhatian pada peningkatan layanan bagi penggunanya. Terbaru, perusahaan spesialis AC asal Jepang ini meluncurkan Daikin Proshop Card.

Selain memberikan kemudahan dan keistimewaan dalam memperoleh layanan purna jual, kolaborasi dengan berbagai merek pilihan akan membuat pemilik kartu Daikin Proshop Card dapat menikmati berbagai penawaran menarik. 

“Kehadiran Daikin Proshop Card menjadi representasi upaya kami dalam memberi apresiasi bagi pengguna AC Daikin, khususnya AC Home Central. Keistimewaan dan kemudahan dalam layanan menjadi satu dengan peluang untuk mendapat berbagai penawaran menarik dari kolaborasi kami dengan merek-merek ternama terkait kebutuhan hunian,” ujar Ching Khim Huat, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, saat peluncuran kartu ini di pameran The Colours of Indonesia yang berlangsung di Senayan City Mall, Jakarta. 

Daikin Proshop Card merupakan kartu khusus yang diberikan kepada pemilik AC Home Central Daikin. Nama Daikin Proshop sendiri merujuk pada lini penjualan Daikin khusus bagi unit AC Home Central.

Sejak awal diperkenalkan pada tahun 2014, Daikin Proshop membawa misi memperkenalkan budaya baru sistem tata udara premium bagi hunian melalui AC Home Central. 

Sesuai namanya, AC Home Central merujuk pada sistem tata udara hunian terpusat. Tak seperti AC single split yang biasa dikenali dari keberadaan satu unit indoor yang tersambung dengan satu unit outdoor, AC Home Central Daikin memiliki satu unit outdoor yang dapat tersambung pada beberapa unit AC indoor.

Tak seperti AC single split, desain unit indoor AC Home Central pun beragam. Dibuat untuk dapat menyatu sekaligus menambahkan nuansa elegan bagi interior keseluruhan ruang. 

“AC Home Central merupakan pilihan bagi mereka yang menginginkan penjagaan kualitas udara pada hunian, namun tanpa mengorbankan estetika keseluruhan ruang,” ujar Ching Khim Huat.

Ia menyatakan, hingga saat ini Daikin terhitung telah memiliki 29 dealer Daikin Proshop dengan 27 showroom yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. 

Lebih lanjut terkait manfaat Daikin Proshop Card yang ditawarkan, menurutnya, terbagi dua yaitu keistimewaan dan kemudahan layanan purna jual.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.