Sabtu, 24 September 2022 – 08:30 WIB

VIVA Showbiz – Lyodra Ginting jadi salah satu magnet bagi penonton di This Stage is Bananas, We The Fest 2022. Lyodra menyapa mereka yang sudah hadir pada kesempatan tersebut. Ia juga menceritakan, tampil di WTF merupakan salah satu mimpi yang kini bisa terwujud nyata.

“Selamat malam We The Fest, apa kabarnya. Aku mau cerita sedikit, ini salah satu wishlist aku, pengen banget tampil di We The Fest and here i am. We The Fest thanks for having me, terima kasih yang udah datang main ke sini, nonton aku, i love you guys,” kata Lyodra.

Sebelum melanjutkan penampilannya, Lyodra bercerita mengenai lagu tersebut. Ia ingin penonton ikut merasakan dan menjadi bagian di lagu itu. Ia mempersembahkan karya berikutnya untuk orang-orang yang pernah berada di posisi itu.

Penyanyi Lyodra Ginting masuk top 8 wanita tercantik dunia versi TC Candler

Penyanyi Lyodra Ginting masuk top 8 wanita tercantik dunia versi TC Candler

“Ada gak sih kalian di fase sayang sama seseorang, cinta sama seseorang. Kalian udah nyambung, nyaman, sefrekuensi. Ujungnya tau dia itu gan bisa dimilikin, ada? Aku persembahin buat kalian semua,” ujarnya lalu membawakan Mengapa Kita #Terlanjurmencinta.

Lyodra kembali menceritakan lagu yang akan dibawakan selanjutnya. Temanya hampir senada, tidak bisa mendapatkan dan bersama orang yang dicinta.

“Lagu berikutnya mungkin ada beberapa yang belum pernah denger. Lagu ini gak jauh beda, sama yang tadi maknanya. Kita udah cinta, sayang sama seseorang tapi ternyata dia memilih yang lain. Ya gimana ya,” ujarnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.