Jumat, 2 September 2022 – 07:04 WIB

VIVA – Manchester United membawa pulang tiga angka dari King Power Stadium, markas Leicester City dalam pertandingan pekan kelima Premier League, Jumat dini hari WIB 2 September 2022. Tim berjuluk Setan Merah menang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan MU pada pertandingan ini disumbangkan oleh Jadon Sancho di menit ke-23. Dia menyelesaikan peluang dengan sangat baik begitu dapat operan terobosan dari Marcus Rashford.

Ini adalah kemenangan ketiga MU secara beruntun di Premier League. Sempat dapat rentetan hasil buruk, skuad asuhan Erik ten Hag bangkit dan mengalahkan Liverpool, Southampton, dan Leicester.

Juru taktik asal Belanda tersebut memberi apresiasi kepada anak asuhnya. Sebab, mereka semua yang berada di atas lapangan menunjukkan semangat luar biasa.

Pemain MU merayakan gol Jadon Sancho ke gawang Leicester City.

Pemain MU merayakan gol Jadon Sancho ke gawang Leicester City.

Para pemain tak takut untuk bertarung. Mereka berjuang mulai dari awal hingga akhir. Bahkan menurut dia, MU bertahan dan menyerang dengan 11 pemain bersamaan.

“Kami memiliki semangat tim yang bagus. Kami memiliki 11 pemain di lapangan yang saling bertarung,” kata ten Hag, dikutip dari laman resmi klub.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.