Jumat, 23 September 2022 – 21:12 WIB

VIVA Otomotif – Pasar sepeda motor bekas masih diminati oleh para pecinta otomotif. Hal itu dikarenakan harga yang ditawarkan jauh lebih murah, dibandingkan membeli motor baru.

Ada beragam motor bekas yang ditawarkan di setiap showroom mulai dari skutik, sport, hingga bebek. Namun, untuk segmen motor bekas sport mulai kembali dilirik oleh para peminat motor bekas, lantaran performa mesin yang ditawarkan lebih unggul ketimbang jenis lainnya.

Salah satu Tenaga Penjual Showroom Menteng Motor, Mei mengatakan pasar motor sport saat ini masih diminati oleh calon konsumennya. Hal itu dikarenakan, segmen kuda besi ini dari dulu memang khusus prioritas pelanggan di tempatnya.

Desain Kawasaki  Ninja ZX-4R

Desain Kawasaki Ninja ZX-4R

“Di showroom motor bekas kami memang memprioritaskan pelanggan yang membeli motor sport. Karena sebagian produk kami itu di jenis tersebut, tetapi kami juga menjual jenis lainnya seperti skutik besar,” ujar Mei kepada VIVA, Jum’at 23 September 2022.

Diketahui, salah satu model motor sport yakni Kawasaki Ninja menjadi yang paling diidamkan oleh konsumen di Indonesia. Pasalnya, perusahaan tersebut sebagian besar menjual kendaraan roda dua di segmen tersebut, dan dibanderol harga yang cukup mahal.

Lebih lanjut, Mei memberitahu bahwa untuk motor dari Kawasaki di tempatnya jarang menerima unit. Hal itu dikarenakan jarang orang yang jual model bekas tersebut di tempatnya, termasuk ZX-25R 4 silinder.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.