Sabtu, 24 September 2022 – 07:02 WIB

VIVA Showbiz – Setelah sukses dengan perilisan film Keluarga Cemara di tahun 2018 dan sekuel kedua pada awal tahun 2022, kini Keluarga Cemara kembali menyapa penggemarnya dengan format dan suasana baru yakni Keluarga Cemara The Series.

Sama seperti dua film sebelumnya yang telah rilis, Keluarga Cemara The Series ini juga masih menampilkan para pemain yang sama seperti Adhisty Zara sebagai Euis, Nirina Zubir sebagai Emak, Ringgo Agus Rahman sebagai Abah hingga Widuri sebagai Ara. Scroll, yuk!

Kembali beradu akting lagi dengan pemain yang sama, Nirina Zubir mengaku bahwa ada kedekatan emosional di antara para pemain. Melalui kerjasama ini juga dirinya bisa melihat bagaimana pertumbuhan dari para pemain seperti Euis dan teman-temannya.

“Kita memang benar-benar lihat mereka tumbuh. Kita di lokasi benar-benar kayak keluarga,” ujar Nirina dalam Press Junket Keluarga Cemara The Series di Grand Hyatt Jakarta Pusat, Jumat 23 September 2022.

Nirina Zubir

Saking dekatnya, Nirina Zubir dengan para pemain termasuk Adhisty Zara dan teman-temannya, hingga tidak ada tembok di antara mereka untuk saling berbagi cerita.

“Akhirnya kita itu gitu, tanya masing-masing itu gimana, kamu pacarnya siapa, kamu lagi ngapain?” kata Nirina.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.