Jumat, 2 September 2022 – 05:50 WIB

VIVA – Selamat pagi VIVAnians. Mengawali hari anda, VIVA.co.id akan menyajikan beberapa berita yang menarik dan terpopuler sepanjang hari Kamis kemarin, 1 September 2022.

Bagi anda yang belum sempat membacanya, berita pertama mengenai Komnas HAM yang memperlihatkan jenazah Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J usai ditembak di rumah dinas Kadiv Propam pada 8 Juli 2022 lalu. Foto tersebut ditampilkan saat jumpa pers di kantornya, Kamis 1 September 2022.

Lalu ada berita mengenai harga BBM jenis pertalite yang tetap yakni Rp 7.650 per liternya pada Kamis kemarin. Harga tersebut tidak mengalami kenaikan meskipun sebelumnya ada wacana harga BBM subsidi akan dinaikkan.

Alih-alih menaikkan, justru Pertamina menurunkan harga BBM non subsidi jenis Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite.

Kemudian ada berita mengenai isi pembicaraan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dengan sang istri Putri Candrawathi saat duduk berdua di sofa. Keduanya duduk di sofa saat menjalani rekonstruksi.

Terakhir ada berita mengenai tersangka baru kasus yang melibatkan Ferdy Sambo. Ada enam tersangka atas tindakan obstruction of justice atau pelanggaran pidana menghalangi-halangi proses hukum kasus pembunuhan Brigadir J.

Berikut lima berita terpopuler VIVA.co.id kanal news yang sudah terangkum dalam round up yang tidak boleh anda lewatkan. Selamat membaca !!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.