Jumat, 23 September 2022 – 17:31 WIB

VIVA Showbiz – Idol Korea Selatan sudah sering dikabarkan memiliki penggemar yang sangat fanatik hingga mencari-cari tahu soal kehidupan sehari-hari sang artis. Kali ini penggemar TWICE sedang dibuat khawatir karena seorang stalker atau penguntit yang begitu mendambakan Nayeon sedang berada di Korea Selatan.

Ia bahkan telah mendapatkan nomor telepon salah satu anggota TWICE. Penguntit yang tidak disebutkan asalnya itu rupanya sudah cukup terkenal di kalangan penggemar karena aksinya yang terlalu fanatik terhadap Nayeon.

Nayeon TWICE

Seperti dilaporkan Allkpop, penguntit Nayeon itu tiba di Korea untuk memberikan hadiah ulang tahun kepada sang idola.

Kedatangan penguntit Nayeon ke negara itu membuat penggemar dan netizen khawatir, dan banyak yang mempertanyakan mengapa tidak lebih banyak tindakan diterapkan untuk menghentikan masuknya dia ke Korea dan menjaga idol mereka tetap aman.

Di hari yang sama, Jeongyeon memperingatkan penggemar bahwa penguntit Nayeon ada di Korea Selatan dan mengungkapkan bahwa orang tersebut telah menghubunginya. 

Dalam pesan yang disampaikan melalui forum penggemar itu, Jeongyeon mengungkapkan kekhawatirannya karena dia tidak tahu bagaimana penguntit itu bisa mendapatkan nomor teleponnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.