Kamis, 1 September 2022 – 19:54 WIB

VIVA Showbiz – Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan kalau penyidik Sat Reskrim Polresta Serang Kota berpotensi melanggar Hak Azasi Manusia (HAM), jika tidak memberikan kepastian hukum bagi kliennya. Lantaran, hingga saat ini belum ada informasi jelas kapan wajib lapor yang dilakukan Nyai bisa selesai.

“Karena wajib lapor itu kalau terus menerus namanya terjadi pelanggaran HAM, karena harus ada kepastian hukumnya,” kata Fahmi Bachmid, di Mapolresta Serang Kota, Kamis 1 September 2022.

Fahmi mengaku sampai saat ini, baik dia sebagai pengacara maupun kliennya tidak pernah diberitahu penyidik kapan wajib lapor bisa berakhir.

Sehingga, Fahmi mengatakan kalau wajib lapor yang dijalani Nikita Mirzani hari ini, Kamis 1 September 2022 merupakan yang terakhir kalinya.

“Bertanyanya ke penyidik sampai kapan, kalau saya anggep hari ini selesai wajib lapornya. Tapi kalau anda ke penyidik, silahkan,” terangnya.

Fahmi mengandaikan, seseorang bisa di tahan oleh polisi selama 20 hari untuk kepentingan penyidikan.

Namun saat ini, penyidik Sat Reskrim Polresta Serang Kota tidak memberi kepastian kapan berakhirnya wajib lapor yang di jalani Nyai.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.