Jumat, 9 September 2022 – 09:00 WIB

VIVA Dunia – Pertandingan Manchester United vs Real Sociedad tetap berlangsung meskipun publik Inggris sedang berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II, Jumat 9 September 2022.

Liga Europa dan Premier League serta sangat berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth yang hampir menjabat selama 70 tahun dan meninggal di usia 96 tahun, hal itu pun langsung diumumkan langsung di Istana Buckingham.

Ratu Inggris Elizabeth II

Ratu Inggris Elizabeth II

Photo :

  • Instagram Emmanuel Macron

“Mengikuti arahan dari FA dan UEFA, pertandingan Manchester United vs Real Sociedad akan tetap berlangsung seperti yang sudah direncanakan di Old Trafford,” dalam sebuah pernyataan UEFA dilansir dari Metro.co.uk.

Dalam pertandingan tersebut kedua tim melakukan hening selama satu menit, kepada seluruh yang ada di Stadion, dari mulai pemain, staf hingga penonton yang hadir di Stadion untuk memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth.

Dalam sebuah pernyataan tersebut menambahkan lebih lanjut, kedua tim akan menggunakan ban hitam di lengan. Sementara di Old Trafford akan mengibarkan bendera setengah tiang sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada Ratu Elizabeth yang sudah menjabat selama 70 tahun.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.