Jumat, 9 September 2022 – 12:09 WIB

VIVA Showbiz – The Crown,” drama hit tentang pemerintahan Ratu Elizabeth II dan peristiwa yang membentuknya, kemungkinan akan menghentikan produksi pada Musim 6 setelah kematian sang Ratu.

Seperti diberitakan Variety, Jumat, 9 September 2022, seorang sumber yang dekat dengan sutradara Peter Morgan telah mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, Netflix masih belum memberikan tanggapan.

Ratu Elizabeth II, yang naik tahta pada tahun 1952, adalah ratu tertua di dunia yang memerintah hingga usia 96 tahun. Dia meninggal dikelilingi oleh keluarganya di Balmoral, istananya di Dataran Tinggi Skotlandia, Kamis 8 September 2022. Pihak keluarga kerajaan mengumumkan kabar duka itu pada hari Kamis. 

Ratu Elizabeth II saat menghadiri pernikahan Pangeran William dan Cath Middleton

Ratu Elizabeth II saat menghadiri pernikahan Pangeran William dan Cath Middleton

Kini, tahta kerajaan telah digantikan oleh putra sulung Ratu Elizabeth II yaitu Raja Charles III. Kematian sang Ratu terjadi menjelang Musim 5 dari acara Netflix, yang akan tayang perdana pada bulan November dan menampilkan pemeran baru. 

Imelda Staunton akan memerankan Ratu Elizabeth, Jonathan Pryce akan memerankan Pangeran Philip, Dominic West akan berperan sebagai Pangeran Charles dan Elizabeth Debicki akan memerankan Putri Diana. Olivia Williams telah berperan sebagai Camilla Parker Bowles dan Jonny Lee Miller akan muncul sebagai Perdana Menteri John Major.

The Crown.

The Crown.

Photo :

  • Instagram @thecrownnetflix



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.