Jumat, 9 September 2022 – 10:08 WIB

VIVA Otomotif – Ratu Elizabeth II dikabarkan oleh Istana Buckingham telah meninggal dunia, usai kesehatannya menurun selama beberapa hari belakangan ini. Ia menjadi Ratu penguasa Inggris, yang paling lama berkuasa.

Istri dari mendiang Pangeran Philip itu menjadi pemimpin Inggris, setelah sang ayah Raja George VI meninggal dunia pada 1952. Kemampuannya diuji melalui banyak peristiwa besar, mulai dari konflik dengan Irlandia Utara hingga keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Salah satu kisah Ratu Elizabeth II yang sempat jadi sorotan beberapa tahun lalu, yakni ketika ia mengemudikan mobil sendiri meski usianya sudah mencapai 90 tahun.

Dikutip dari laman Guardian, Jumat 9 September 2022, tampak mobil yang dikemudikan adalah Range Rover dan ia tidak sendirian. Ratu Elizabeth ditemani oleh menantunya, Kate Middleton yang menjadi istri dari Pangeran William.

Ratu Elizabeth saat menyetir mobil bersama Kate Middleton.

Ratu Elizabeth saat menyetir mobil bersama Kate Middleton.

Sang ratu terlihat gembira di balik kemudi, matanya fokus ke arah depan sembari kedua tangan menggenggam setir. Sementara itu, dua pengawal kerajaan duduk di jok belakang mengawasi situasi.

Dengan mengenakan pakaian kasual, Ratu Elizabeth mengemudikan mobil tersebut menuju acara piknik untuk makan siang dengan Pangeran William. Lokasinya yakni di Lock Muick, Balmoral Estate, Skotlandia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.