TRIBUNNEWS.COM- Cristiano Ronaldo tak pernah pudar ambisinya. Di usianya ke-37, dia pun berikrar tak hanya membawa negaranya, Portugal ke jenjang tertinggi di Piala Dunia 2022 Qatar, tapi juga siap membela Seleccao das Quinas di Piala Eropa 2024 mendatang.

Cristiano Ronaldo baru saja menerima anugerah penghargaan Pencetak Gol Terbaik 2022 Portugal dalam acara di Gala Quinas de Ouro.

Pada acara tersebut, Cristiano Ronaldo yang telah mencetak rekor 117 gol dalam 189 laga untuk negaranya, mengungkapkan ambisinya.

“Saya berharap menjadi bagian dari Federasi selama beberapa tahun lagi. Saya masih merasa termotivasi, ambisi saya tinggi”.

“Jalan saya di tim nasional belum berakhir. Kami memiliki banyak pemain muda berkualitas. Saya akan berada di Piala Dunia dan saya ingin berada di Piala Eropa,” kata pemenang Ballon d’Or lima kali itu.

Masalahnya, CR7 kini terbelit masalah di Manchester United.

Dia jelas-jelas tak cocok dengan sistem yang diterapkan pelatih Erik Ten Hag.

Di Liga Primer, dia baru sekali jadi starter, dan lima kali jadi pemain pengganti musim ini, dengan durasi bermain 207 menit.

Liga Europa menjadi tempat bermain CR7 saat ini, dimana dirinya dua kali menjadi starter.

Sejauh ini, dia baru mencetak satu gol, itu pun lewat titik penalti saat United mengalahkan Sheriff 0-2 pada ajang Liga Europa di laga terakhir.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.